Jumat, 18 Maret 2011

:: SABTU ::

hari sabtu...
judul posting hari ini sesuai dengan hari dimana aku posting.. hari sabtu tepat pukul 09.30 wib..
aku posting entri ini untuk mengisi waktu selama menunggu perkuliahan selanjutnya..
bercerita tentang hari sabtu atau hari ini, adalah hari kedua dimana aku mulai perkuliahan dan itu pagi hari..
ehmm... kebiasaan kuliah siang, disuruh masuk pagi akibat e ya.. telat datang hampir 30 menitan !!
wah...kebiasaan si ebi nich kayaknyaa..
:D

situasi pada saat aku posting entri ini adalah ramai mahasiswa yang telantar karena dosen lagi ada workshop tentang.. (apa ya ??? aku gag tahu.. hehhe)...
tapi yang jelas..dosen prodi pada gag off ngajar hari ini..
:D
tapi apesnya, untuk kelasku diperintahkan untuk tetap stay di kampus (gag boleh dulu)..
nanti kalau workshop selesai sebelum jam 11.30..ya ada kelas literary drama pada jam itu..
kalau belum selesai pada jam itu, kelasku dipersilahkan untuk pulang..
untuk itu saya panjatkan doa agar workshop selesai lebih siang lagi.. (hahahahaa...doa mahasiswa laknat dan terkutuk..)
:p

hari ini, si ebi lagi ada pelatihan entepreneurship di UPT.. ehm.. semoga bisa lebih mempertajam bakat wirausaha yang udah kamu miliki eb... (lebih tepatnya bakat cari untung..hahahahA..)
semangat aja untuk sayang !!
:p

nah..hari ini malam minggu.. malam mingguan gag ya nanti ???
haha...
gag masalah mau malam mingguan pa gag, karena pada dasarnya everyday is saturday..
:p

hah..
udah dulu aja..
lama gag mencetin keyboard, jariku baru ngetik bentar uda pegel..
:D

have a nice sat !!

for ebi...
always love you..
:)

0 komentar:

Posting Komentar