Kamis, 24 Maret 2011

** Lagi dan Lagi...

selamat sore blogger-blogger semua...
pada sore hari yang mendung ini (lagi), aku berkesempatan untuk posting entri yang merupakan luapan emosi selama satu hari ini...
bukan emosi sich, tapi cenderung sebagai pengalihan pikiran akan hal-hal negatif yang sekarang doyan banget mampir, bahkan stay di otakku pada waktu yang lama..
lebih parahnya, pikiran-pikiran negatif ku semakin di bumbui dengan hal-hal yang memang mendukung semakin betahnya pikiran-pikiran yang menghancurkan mood ku..
bahkan untuk tersenyum pun, hati ini terbebani beban yang berkilo-kilo..
tak ingin menatap mata orang lain yang bahagia, tak ingin mendengar tawa yang terlalu terbahak..
hati ini menolak !!!

sebagai orang yang sangat bodoh, aku tahu kalau "aku gag seharusnya seperti ini"...
sebagai orang yang sangat bodoh aku jadi sering berpikiran bahwa aku tidak ada tempat untuk mengembangkan senyum..
:'(
tempat yang umum menjadi sangat pribadi bagiku..
bahkan sesuatu yang seharusnya membuatku tak nyaman, menjadi sangat biasa aku rasakan..
sewajarnya manusia ingin perhatian dari semua orang yang bisa memberikan perhatian padanya..
dan bodohnya, aku tak peduli ada atau tidaknya orang yang perhatian padaku..
sangat bodohnya aku karena tak seharusnya aku begitu..
tapi aku kan berusaha untuk tidak terlalu berlarut atau berkutat dengan hal itu semua..
hal yang membuatku semakin bodoh dengan semuanya...
kasihan sekali aku...


tapi yang jelas aku selalu berusaha...
entah itu langsung berhasil atau pending dalam waktu yang lama, aku kan tetap mencoba..
tapi yang jelas, itu sulit..
tapi aku rasa aku bisa (pasti bisa..)

sebenarnya yang menyebabkan keterbodohanku saat ini adalah kekecewaan yang bergantian dirasakan oleh hati ini..
ada saja yang datang atas nama "kecewa"..
tidak ada pemberitahuan, tak ada pesan, semua datang bergiliran bagaikan teman-teman SMA ku dulu yan bergantian memecahkan telur ke badanku pada saat ultah 17 tahunku...
aku tidak tahu, aku juga tidak mengharapkan..


satu hal yang aku tahu..
aku tidak semestinya berharap. . tidak perlu berharap..
jadi aku tidak mengalami patah harapan yang berakhir kecewa...

lain kali aku gag akan..berharap..
:'(

0 komentar:

Posting Komentar