Selasa, 29 Maret 2011

KETIKA

Ketika aku bangun tidur..
ketika aku bisa pipis..
ketika aku bisa menggeliat..
ketika aku bisa bermimpi..
ketika aku lapar..
ketika aku makan..
ketika aku haus..
ketika aku minum..
ketika aku sedih..
ketika aku tertawa...
ketika aku bahagia..
ketika aku kecewa..
ketika aku berharap..
ketika aku sakit..
ketika aku sakit hati..
ketika aku menangis..
ketika aku kenyang..
ketika aku pusing..
ketika aku mandi..
ketika ketiakku berbau asem..
ketika ketiakku berbau wangi..
ketika kuku tangan dan kakiku panjang..
ketika keramas..
ketika menyisir rambut,.
ketika memotong rambut..
ketika rambutku rontok..
ketika rambutku berketombe..
ketika aku memasak nasi..
ketika aku kena panci panas..
ketika aku memotong sayuran,,
ketika aku mengulek bumbu..
ketika aku menggoreng lauk..
ketika aku memasak air..
ketika aku belanja ke pasar..
ketika aku naik motor..
ketika aku jatuh dari motor..
ketika aku beli bensin..
ketika aku mengajar..
ketika aku marah..
ketika aku menangis..
ketika aku bisa beli alat-alat make up..
ketika aku bisa membeli coklat..
ketika aku bisa makan coklat..
ketika aku beli eskrim..
ketika aku makan eskrim..
ketika aku bisa onlend..
ketika aku bisa jalan-jalan..
ketika aku bisa pacaran..
ketika aku dapat sms..
ketika aku dapet telepon..
ketika aku bisa bales sms..
ketika aku bisa terima telepon..
ketika aku kuliah..
ketika aku bisa merasakan jadi mahasiswa..
ketika aku dapat tugas kuliah..
ketika aku ada ujian..
ketika aku makan di kantin..
ketika aku makan pentol..
ketika aku ngumpul teman-teman satu organisasi..
ketika aku disayangi seseorang..
ketika aku dicintai seseorang..
ketika aku bisa update status..
ketika statusku banyak yang kasih komentar..
ketika statusku banyak yang nge like..
ketika statusku sepi komentar..
ketika statusku tidak ada yang nge like..
ketika ada yang kangen padaku..
ketika ada yang cinta yang aku..
ketika ada yang sayang aku..
ketika ada yang suka padaku..
ketika ada yang benci padaku..
ketika ada yang jahat padaku..
ketika aku benci..
ketika aku bosan..
ketika aku badmood..
ketika aku malas..
ketika aku kentut..
ketika aku boker..
ketika aku ngantuk..
ketika aku pelit..
ketika aku takut..
ketika aku berani..
ketika aku jatuh cinta..
ketika aku bilang cinta..
ketika aku jomblo..
ketika aku punya pacar..
ketika aku kehabisan pulsa..
ketika pulsaku banyak..
ketika lagi bokek..
ketika ingin belanja..
dll...


***
ketika aku merasakan itu semua atau melakukan itu semua, betapa puas hati ini karena pada dasarnya aku diberi kesempatan oleh Tuhan untuk merasakan hidup, menjalani hidup dengan semua aksen2 yang ada..
untuk merasakan semua yang ada dalam hidup..
dan terima kasih, karena aku memang manusia yang memang manusia biasa..
:)
merasakan semua hal dalam hidup, merasakan keadilan sebagai manusia biasa...
:)

0 komentar:

Posting Komentar