Selasa, 29 Maret 2011

Mengetik, apa saja yang ingin di ketik..

malem semuanya..
Alhamdulillah aku panjatkan karena malam ini aku diberi rahmat serta ridho Tuhan untuk posting entri beruntun setelah tadi pagi ada sedikit trouble dengan modemku..
tapi alhamdulillah, slaah satu provider yang jadi layanan modemku tidak betah dengan umpatan-umpatanku tadi pagi..dan wala !! akhirnya modemku bisa juga digunakan..
:)

malam ini terasa sangat dingin setelah aku nekat mandi, padahal rasa malas mandi sudah sangat berhasil untuk mempengaruhikuu...
tapi karena banyak hal, aku memutuskan untuk mandi, walaupun mulutku sampai "cathuk'en" (baca : gemetar karena kedinginan)...
selain itu, malam ini terasa sangat sepi karena si ponakan yang tidur sangat awal dari biasanya sehingga aku tidak bisa mengganggu nya... (seperti yang aku lakukan malam-malam biasanya..)
:D
malam ini juga malam berakhirnya luka di jempol kakiku, karena lukaku sudah kering dan menggoda tangan ini untuk uwak-uwik sana sini kian kemari (gag penting banget ya cerita soal ini..hehehehe)
dan yang jelas, malam ini harus jadi malam yang lebih baik untuk jadi malam2 selanjutnya..
:)

(menghela nafas panjang sebentar..)
semuanya jadi terasa asing dan aneh yang jelas..
yang semula aku tidak bisa nonton acara lawak favoritku karena ibuku yang hobi sinetron tidak merasa ngantuk sama sekali (berakibat aku yang hanya bisa stay di kamar..), menjadi bebas nonton acara TV apapun karena beliau lagi tidur dengan nyenyaknya..(gag tahu kenapa, rasa kantuk ibuk terlihat sangat berat..)..
yang semula aku bisa membuat keponakanku ketawa cekikikan karena geli aku gelitik in, tapi saat ini tidak ku dengar tawa khas itu..
yang semula aku bisa mengajari vocab bahasa Inggris pada keponakan juga, tapi tadi juga tidak bisa..
ada yang kurang, ada yang beda..
:(

ternyata hal-hal kecil yang ada di hidup kita sangat dan mampu memberikan pengaruh pada kita..
entah itu kita sadari atau tidak, perubahan suasana hati tak bisa dibohongi..
seperti rasa soda yang seharusnya bisa nonjok idung, tapi sama sekali tidak terasa nonjoknya, hanya rasa cekit2 di lidah yang mampu kita rasakan..
:( (sedikit perbedaan namun berpengaruh besar..)..
seperti rasa teh tarik yang rasa susunya didominasi oleh gula karena perbandingan gula dan susu yang tidak sepadan..

hidup ini diramaikan oleh hal-hal kecil...
sudah selayaknya sebagai manusia yang diberi Tuhan sebuah hidup, harus menghargai hidup tersebut dengan menghargai hal-hal yang amat dan teramat sangat kecil..
akan sangat menyesal jika kita kehilangan moment2 kecil tersebut..
bisa dibuktikan..
:)

sebagai orang yang sering berpikiran negatif (Haish..), aku cenderung sensitif dengan sedikit perubahan yang terjadi (teori darimana coba ni ?? wah..)...
rasa sensitif itu akhirnya mengadakan kongkalikong dengan rasa takut (bisa juga jadi komplotan si paranoid...)...
bikin otak ini jadi bekerja sedikit keluar dari lintasan pacu..yang akhirnya finish di rasa ketakutan yang bisa lebih parah..
entah kenapa ini aku paling tidak bisa dengan yang namanya perubahan..
sering2 bertentangan dengan cara kerja otak yang sudah tertata rapi sebelumnya...
akhirnyaaaaa... dieng !!
tumpukan awal pondasi harapan yang sudah ada jadi berantakan..
(ahhh.. jadi males deh akhirnyaaa..)

ya sudahlah..
hal-hal yang seperti ini juga bukan mauku..
bersyukur masih kebagian sifat..
kalau gag malah repot kan ??
okey..
sudah malam...
udah capek senam jari di atas keyboard..
:)

0 komentar:

Posting Komentar