Selasa, 29 Maret 2011

Pagi Yang Sedikit Berbeda

Selamat pagi.. salam sejahtera untuk para blogger semua !!

Pagi ini diawali dengan aku bangun pagi sangat awal walaupun aku tidur sangat terlambat tadi malam..
masih diberi kesempatan untuk menggeliat dan membuang gas sebelum aku beranjak dari tempat tidur..
kemudian sangat berterima kasih dengan masih diberinya kemampuan untuk pipis, boker dan mencuci muka (alias wudhu), dan masih diberi kesempatan untuk melaksanakan ibadah salat subuh..
dan sangat berterima kasih kepada Tuhan atas rejeki yang dilimpahkan padaku karena aku bisa mengisi pulsa modemku sehingga pagi-pagi seperti ini aku bisa onlend untuk update anti virus di laptopku, dan posting entri ini tentunya..
:)
Alhamdulillah..
Puji syukur..
:)

pagi yang sama karena terdengar tangisan si raka yang memekakkan telinga ketika dia bangun tidur dan ngompol...
seperti pagi biasanya juga terdengar kokok ayam yang sangat gaduh memberi sinyal bahwa mereka lapar dan butuh segera di beri makan..
pagi yang sama seperti biasanya, dengan jumlah cucian di bak ku yang penuh dan menjulang tinggi (maklum, cucian bundaku juga ikut tak cuciin..heehe)..
dan pagi yang sama dimana aku harus tergiur dengan buah pepaya yang sudah masak di pohon samping rumahku..(milik tetangga)..wkakakakakaka
:)
pagi yang sama yang sempat membuatku sedikit bosan, namun sangat berharga karena itu budayaku..budaya pagiku..
pagi yang sama dimana aku masih diberi pulsa yang cukup untuk sms mengucapkan selamat pagi kepada komodo yang asik ngeboooo...
;p
:D

pagi ini sedikit berbeda tapi..
sedikit...

hari ini ada sedikit gangguan yang mendera :
1) hapeku...
kenapa ?? karena hapeku sempat hang karena terlalu banyak sms yang memenuhi memoryku..
sebenarnya masih ada space banyak sich, tapi gag tahu kenapa memori hapeku jadi lebay atau bahasa sekarang "alay"..
hahaha..
tapi ya sudahlah, aku biarkan beberpa saat dan akhirnya, hapeku siap untuk aku pekerjakan lagi..
:D
2) pencernaanku...
sial !! satu kata yang keluar dari mulutku ketika ada rasa sedikit sakit di pencernaan, gag tahu kenapa..
mungkin masih terkena pengaruh dari kesalahan menu buka hari senin kemarin..
huft !! satu hal yang penting.. menikmati...dan dinikmati..
:D
3) kran air kamar mandiku..
bermasalah karena si raka/mbenot yang tangannya terlalu kreatif meng-uwik2 kran tersebut dan akhirnya rusak..
(T.T)...harus perbaikii dan beli yang baru...
4) perutkuuu...
rasanya pagi ini aku lapar sekali...
tak biasanya aku lapar seperti ini..
ohh tidak !!! apakah ini tanda bahwa nafsu makanku sudah kembali ke dunia perperutan ?? haha..
yang jelas ini gangguan..
hiks..tanda awal bakal naiknya berat badanku mungkin..
(jangan sampai terjadi..)..:(

nah, pagi ni sedikit berbeda karena :
1) ketuhanan yang maha esa..
(ups !! salah masuk kamar ki !!)..
hehehehehe..
2) telepon ebiku..
ada sedikit berbeda karena ketika aku telepon tadi, aku terhubung dengan mailvoice, tidak biasanya..
dan tetep aku coba hingga sekian kali..
setelah sekian kali aku ulangi dan hasilnya sama, aku memutuskan untuk berhenti menelepon..
dan beberapa saat kemudian, dateng sms darinya kalau dia barusan bangun dan hapenya kehabisan battery..
yang paling penting adalah dia sudah bangun karena pagi ini dia harus ke sekolah.. (dan gag biasanya juga hari Rabu dia musti ke sekolah..gag tahu kenapa..itu perintah dari kepala sekolahnnya..)
heheehe...
3) frekuensi pipis...
ini ni yang paling gag aku suka...
udah bolak balik aku harus pipis..
:(
gag tahu kenapa, perasaan aku minum air gag ampek satu galon loh..
kok bisa anyang-anyang en gini ??
gag beres..
:'(
segeralah sembuh ya nyang..
hari ini masuk pagi lho kuliahku...


**
Pagi yang sedikit berbeda namun tidak memberantakkan pagi dan hariku nanti..(semoga.)
:)

0 komentar:

Posting Komentar