Kamis, 02 Desember 2010

- should be-











ehmm...
aku juga bingung mau nambah nulis apa...
tapi yang jelas...
tujuanku posting entri kali ini karena aku pingin upload gambar, hasil karyaku yang masih amatiran, terinspirasi oleh rasa yang memang semakin hari semakin tak bisa kupungkiri..bahwa rasa ini terus dan semakin meningkat !!
...
hasil karya amatiranku ini, aku beri nama.. -BLUE "E"-
gag ada maksud detail pemberian judul ini.. hanya saja warna aku sengaja pakai biru..
favoritnya ebikuu..

----

bagi siapapun yang melihat karya ini, tolong jangan ditertawakan..
karena saya memang masih amatiran... :p
walaupun kemampuan photoshop saya masih amatiran..
tapi cinta dan sayang yang aku beri untuk ebi..adalah profesional ...
:)

---

just want to say.. "eitten sayang ebi.."...
:)
.. much.. aku padamuu.. :)

0 komentar:

Posting Komentar