Jumat, 03 Desember 2010

"doa terindah 2"

dan kali ini.. ada doa yaang aku contek dari undangan yang di terima oleh bulekku dari temen kerjanyaa..
undangan itu berwarna kuning keemasan, ada juga foto calon mempelai..dan tentunya doa yang sangat "eye-catching" sehingga matakupun langsung fokus untuk membaca dan otakku pun menyuruh tangan ini untuk mengambil handphone kemudian mengetiknya dan disimpan di draft..

berikut ini adalah doanya :

----------------------------------------------------

Mohon ridho darimu ya Allah...
jadikan kami pasangan yang mencintai di kala dekat..
menjaga kehormatan di kala jauh..
menghibur di kala duka..
mengingatkan di kala bahagia ..
dan saling menyempurnakan dalam perbedaan..

----------------------------------------------------

doa yang mampu membuatku langsung fokus serta tiba-tiba ingat terus kepada ebi..
aku suka dengan doa ini..
doa yang sangat mewakilkan rasa atau keinginan hati..
doa yang semoga diwujudkan dalam hidup sehari-hari..
hidup yang aku inginkan adalah "dia"... :)
amien.. amien.. amien
(maaf ya mien kalau dirimuu sering tak panggil2 ketika aku merayu Tuhan.. :)..)

tuhan...
aku hanya ingin rasa yang kau beri ini, tak hanya sekedar jadi takdir muallaq bagikuu..
semoga dia, dan segala rasa yang aku rasakan serta cinta yang datang darinya adalah takdir mubram bagikuu..
amien..

aku memang manusia pada umumnya yang inginkan hidup bahagia dan tak ingin merasakan pahit serta asam berulang kali..
aku tak ingin dalam keseharianku, aku hanya sibuk "mem-betadin" luka-luka menganga dalam jiwa ini.. :)
tolomg jauhkan rasa pahit dan asam itu dari hidupku ya Tuhan...
amien...
:)

**
semua doa di atas, tak lain dan tak bukan bertujuan untuk keteguhan dalam "satu hati"..
dan tak lupa juga "satu cinta"..
satu hati dengan Edy Budi Winardi..
Satu cinta dengan hati Edy Budi Winardi...
Satu hati dan cinta untuk kasih sayang kita berdua...


**

ya Tuhan...
seorang hamba yang sangat kecil di hadapmuu..(walaupun berat badannya 58 kg dengan tinggi 163 cm..gendut berarti.. ;p....)
memanjatkan doa untuk hati dan cinta yang Engkau satukan ini...
"satu -- hati -- cinta -- dalam ketulusan"

**
love to be yours...
love to be your eitten..
sangat menyenangkan hati ini, ketika aku mendapatkan hak untuk memanggilmu "ebiku", "komodoku", "sayangku", "cintaku", "senyumku", "bahagiaku", "bakapao-ku","suamiku", dsb...
aku bahagia bisa memilikimuu..
:)

0 komentar:

Posting Komentar