Rabu, 15 Desember 2010

_ m a k n a _

kalau gag salah, kemarin siang aku dapet sms seperti ini dari seorang temen kampus dan organisasiku :

Pada suatu hari, Aristoteles bertanya pada gurunya: Apakah cinta sejati itu??
Guru:
"Berjalanlah lurus di taman bunga yang luas, petiklah satu bunga yang terindah menurutmu...
dan jangan pernah berbalik ke belakang!"
kemudian Aristoteles melaksanakannya..dan kembali dengan tangan 'hampa'..
Guru:
"mana bunga nya??"
Aristoteles menjawab:
"aku tidak bisa mendapatkannya..sebenarnya aku telah menemukannya..tapi aku pikir..didepan akan ada yang lebih bagus lagi..
ketika aku sudah sampai di ujung taman, aku baru sadar bahwa yang pertama tadi aku temui adalah yang terbaik.. tapi aku tidak bisa kembali lagi ke belakang.."
Guru:
"seperti itulah cinta sejati !! semakin kau mencari yang terbaik...semakin kau
tak pernah menemukannya..jangan pernah sia-siakan cinta yang pernah tumbuh di hatimuu..karena waktu tidak akan pernah kembali.."



** itulah sms yang aku dapet dari temen perempuan di kampuskuu...
baru sekali aku baca..akupun langsung setuju dengan isi dari sms tersebut..
maknanya begitu jelas aku pahamii...
maknanya pun klop dengan prinisip menjalin hubungan yang selama ini aku jalani..
teman..
terima kasih...
aku suka ini..terima kasih sudah meluangkan pulsa untuk mengirim ini padakuu...
:)
jujur..ini sama dengan apa yang jadi prinsipku..
menghargai semua yang aku miliki sekarang...
tanpa mengharap balasan..
dan meyakini bahwa semua yang aku miliki sekarang adalah terbaik untukku..
jadi...
kalau ngomong2 soal hubungan dan cinta...
menurutkuu..
ebiku adalah yang terbaik untukku...
yaa... dia pasti yang terbaik diberikan Tuhan padakuu...
terima kasih Tuhan sudah menjadikan dia ebiku sekarang..
semoga sampai besok, lusa...selamanyaa...
:)
amien.. :)

**

satu lagi yang bikin aku punya inspirasi baruu..
ketika pagi-pagi aku baca status-nya salah seorang kakak tingkat di kampus...
statusnya seperti ini...
....... A REAL MAN doesn't love million girls. He loves ONE GIRL in a million ways .......

sekali lagi...hatiku pun berseruu...
Bingo !!! aku setuju... agree se-agree2nya....
dan kembali lagii...
aku berpikir tentang ebikuu...
diaa...
punya banyak cara untuk mencintaikuu...
menyayangikuu...
membuatku bahagia...
mengembangkan senyumkuu...
he is A REAL FOR ME...
:)
once again God... Thanks a lot !!
thanks alot for him !!!
:)

and you eb...
I LOVE YOU much...
Thanks for being my love, life, smile,..
my happiness...
thanks alot !!!!
thanks for everything...
:)

0 komentar:

Posting Komentar