Jumat, 26 November 2010

"BENCI"

judul entri kali ini terinspirasi dari rasa hati ini yang teurs2an paranoid gara2 hal-hal yang tak penting.. :(
untuk itu, karena aku punya bakat sebagai sherlock holmes.. aku pengen mengusut, apa itu benci dan akan aku ceritakan tentang kebencianku itu meliputi apa saja..

**

menurutku benci itu adalah rasa tidak pas dalam hati mengenai suatu hal ... yang pada akhirnya menyebabkan rasa nggrundel dalam hati... (menurut hypothesisku sendiri ini.. :D )
trus apa lagi yaa... ehmm...
udah itu aja darikuu..
hahaha..
pengalaman sendiri ki.. :D

**

aku benci pada semua yang dibuat-buat...aku gag suka dengan semua yang dimanipulasi, kecuali laporan keuangan yang dibuat-buat untuk mendapat untung banyak.. (itu baru aku sukaaa)..
hahaha.. (just kidding..).. semua yang dimanipulasi aku gag suka..
karena aku suka dengan semua yang terbuka dan transparan.. gag ada tipuan..
termasuk jika dalam menjalin hubungan..aku suka dengan keterbukaan jika aku tidak suka dengan apa yang dilakukan pasangankuu.. termasuk akupun jika melakukan kesalahan, aku ingin pasanganku terbuka padakuu..
sehingga semua masalah dapat teratasi tanpa butuh waktu lama dan berlarut-larut..
thats me..and my way in doing a relationship...
:)
semoga berhasil dan tidak akan terulang lagi masalah yang dulu karena keterbukaanku yang sangat kritis...

**

aku benci pada semua hal...
aku benci pada semua hal yang berbau rokok..
aku benci pada semua hal yang kasar.. (tindakan atau perkataan)..
aku benci pada semua hal yang terlalu berlebihan .(terutama masalah dandan karena aku tidak bisa dandan.. ).. :p
aku benci pada semua hal yang berbau belakang ..(maen belakang maksudku..contohnya selingkuh, memfitnah, dan lain-lain..)..:)
aku benci dengan segala hal yang berbau penyakitan hati..
aku benci dengan semua hal yang berbau kebohongan.. (entah sepahit apapun sesuatu, aku ingin ada kejujuran..yang tidak akan ada pemutarbalikan fakta yang akhirnya aku juga yang disalahkan..)..
aku benci dengan hatikuu yang dulu telah salah memilih..
tapi, tidak sepenuhnya aku membenci hatikuu karena kesalahan hatiku tersebut tak berlangsung lama..karena pada dasarnya hatikuu sekarang sudah memilih..dan 'dia' lah pilihan hatiku yang paling manis..dialah kebahagiaan yang diberikan hati ini... )
semoga kebencian pada hatiku tak berulang lagi..karena aku takut..sangat takut..

**

aku sekarang paling benci dengan diriku sendiri..karena ketidaksukaanku akan hal yang akhir-akhir ini membuatku paranoid..membuatku amat takut kehilangan dia..membuatku takut ditinggalkan dia...
aku benci dengan diri ini yang terus-terusan menanyakan pada dia tentang masa lalu..
aku takut dirinya menjadi amat tertekan dengan segala pertanyaankuu..
aku takut dia menjadi tak nyaman..
aku takut jika dia pergi darikuu..
T.T
AKU BENCI DENGAN DIRIKU JIKA NANTINYA AKU MEMBUATMU TERTEKAN KARENA PERBUATAN DAN PIKIRANKU YANG AMAT SEPERTI ANAK KECIL..
:(

**
Note :
love you my eb..
love you my happiness..
love you my smile..
-- EDY BUDI WINARDI --
you are too precious..
don't leave me alone..
:(
:)

0 komentar:

Posting Komentar