Sabtu, 11 Desember 2010

S I N D R O M

pertama-tama... marilah kita panjatkan syukur kehadiat tuhan yang maha Esa..karena limpahan rahmat dan taufiknya... saya bisa posting entri ini dengan lancar..tidak ada halangan suatu apapun..
:D
hehehe...
pertama-tama lagi.. aku ingin bilang..selamat ya eb buat si "D" .. ehm.. bakalan kecantol si "D" terus ki ketok e...
:p

**

ehm..
ujan tak henti-hentinya mengguyur madiun...
setiap pulang dari kampus, sekarang sudah adatnya baju dan celanaku basah gara-gara mantelku di pakai sama leppy ku.. hahaha.. (yang punya kehujanan gag papa..yang pentingnya leppy nya selamet.. ;p )
hari ini aku abis maem conan.. dan juga maen game fantasia sama si ebi...
dan..tepat pukul 3.45 tepat dia pulang..
dan pada jam itulah, ketika aku naek ke lantai 3 kampus..tiba-tiba sindrom kangen itu melanda..
rasa khawatir itu seperti buih-buih soda yang baru dikocok keluar dari botolnya...aku takut dan serba khawatir...
dan yang terparah.. hati ini tak kuasa menahan keinginan untuk tetap disampingnya..bersamanya...
aku sangat sangat dan sangat ingin bersamanya...
aku kangen dirinya tuhan....
:(

**

sekarang..aku hanya bisa mengingat bahwa hati ini tetap bersamanya..
dan hati ini tetap di dekatnya...
walaupun hanya bisa mengingat lewat setiap sisa-sisa ingatan yang ada di otak dengan semua kenangan yang sudah kita jalani..
tapi hasilnyaa... aku jadi tambah kangen !!
Tuhan... ada apa dengan diri ini ???
ada apa dengan hati ini??
kenapa saat ini, rasa dan keinginan hati ini tak bisa terbendung???


**
sindrom yang sangat aneh kurasakan...
dan sindrom yang datangnya seperti...serangan jantung !!!
ketika rasa ini menjadi sangat kuat.. ketikaaaa... dia sudah beranjak pergiii...!!
hadeuw...
aku kangen dia tuhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnn.....................
aku kangen dia...
aku kangen ebi..
aku kangen hatikuu..
:(

0 komentar:

Posting Komentar