Kamis, 09 Desember 2010

"aku benci "pagikuu"...

pagi harii...
suatu waktu dimana aku merasakan tak ingin terbangun dari tidur lelapku...
(akhir-akhir ini...)
jujur..aku capek !!
aku ingin tetap terlelap dalam tidur karena dalam tidur aku bisa dengan leluasa membangun mimpi dan meletakkan peluh dalam sejenak...
maafkan aku Tuhaan... aku tidak suka dan benci dengan pagiku akhir-akhir ini...
:(

**

rasanya sangat tidak bisa aku terima jika saat aku terbangun, saat peluh itu tak sempurna luruh... tambah peluh yang menimpa jiwa..
yaah..ragaku sudah lumayan capek dan aku harap, pagi-pagi itu..saat aku membuka mata..akan ada suara kicau burung yang amat merdu...menenangkan hati..
bukan malah mendengar 'kicuan" layaknya suara mesin motor yang memekakkan telinga...
dan karena.. kicauan itu...mengacaukan kati dan semangatku...

**

udara pagi yang menyejukkan pun sedikit sulit untuk ikut meredam hati ini....

**

aku ingin secepatnya mempunyai pagi tersendiri...
bahkan aku ingin segera merasakan pagi dengan situasi dan di tempat yang lain...
aku ingin segera merasakan hidup...milikku yang sebenarnya...
aku sudah cukup dibosankan dengan pagi di pengantar kehidupanku..

**

otak ini aku rasakan sudah sangat sesak dengan semua impian dan semua yang menghalanginya...
otak ini pun juga semakin hampir tidak bisa berpikir "segar"..
tapi buru-buru aku sadar ... ini masih permulaan hidup, yang tidak boleh aku rusak.. karena inilah pondasi hidupku yang sebenarnya... :)
aku sadar jika semua ini hanya sebuah kabut , yang kan segera hilang diterpa matahari...
:)

**

sejenak hal itu menenangkan pikiran...
tapi ketika aku merasakan pagi yang sama... pikiran itupun tak mampu menenangkanku..
hati ini sesak...dan hati ini pun tidak bisa..menerimanya....

**

aku bosan dengan pagikuu..
aku bencii..
aku ingin segera mempunyai pagikuu sendiri..
pagi yang indah tentunyaa...
:)

**

aku tidak tahu..kenapa pagiku jadi pagi yang amat egois terhadapku..
kenapa pagiku jadi pagi yang atmosfer positifnya sudah keropos dan habis??
kenapa..pagikuu jadi waktu paling menyesakkan untukku ???
dan kenapa pagikuu...menunjukkan ketidakmampuanku untuk ... menikmati hidup dan menenangkan pikiran ???
kenapa???
akupun tak bisa mengenggam jawaban dari itu semua...
aku bosan dengan pagikuu...

**

tapi entahlah.. aku gag ingin berlarut-larut dengan pagi yang membosankan itu..
karena aku masih punya siang, petang, dan malam...'
walaupun aku punya pagi atau awalan hari yang mungkin sedikit tergores kejernihannyaa..
aku masih punya banyak hal yang mampu menutupi bahkan menghilangkan goresan pada pagi hariku...
:)
aku masih punya tawa dan senyum yang terkembang pada siang, sore, petang dan malam harikuu..
:)

**

tapi entahlah jugaa...
pagi ituu.. kadang berpengaruh sekali terhadap harikuu..


tapi..pada saat pagi hari itu...
akupun tiba-tiba semangat untuk segera menyongsong siang, sore, petang dan juga malamkuu...
karena akan ada senyum yang terkembang dan dikembangkan oleh ebikuu..
:)


ebiku dalam hidupku kini telah melekat erat dengan semua kebahagiaan yang selama 4 bulan terakhir ini masih bisa aku rasakan....

kehadiran ebiku dengan semua rasa tidak karuan dalam hati ini...seakan jadi penawar yang mungkin tak bisa aku temukan di apotik dan dokter manapun..
dan akupun tidak bisa pungkiri bahwa ..aku sekarang mulai bergantung padanyaa..
maafkan aku...
:(
jika aku jadi mulai menaruh hidupku di hidupmu...
maaf..
:(

**

cukup sudah entri ini...
hanya bermaksud meluapkan emosi...
:)

0 komentar:

Posting Komentar