Senin, 06 Desember 2010

"hujan part 2"

hehe...
judul entri yang aku adopsi dari keadaanku saat posting sekarang..
lagi hujan deres banget ki.. ;(
sebelum nulis lebih jauh lagi, aku mau tanya pada ujan beberapa pertanyaan yang buat aku bingung sejak duluu..

pertanyaannya :
1. eh ujan.. dirimu lupa jadwal ya??? kok masih gag bosan-bosan muncul padahal udah waktunya dirimu ngandang???
2. dirimu sedang semangat pipis ya??? kok seharian turun terus???
3. kalau bukan pipis, apa dirimu tu tipical orang yang cengeng ?? kok nagis terus???
4. eh ujan..apa dirimu gag capek turun terus???


haha..
tolong dijawab ya jan???

**

ehmm.. aku seneng saat ini !
:)
aku udah tiga hari gag ketemu ma ebi... dan pas uda ketemu kayak gini, aku jadi seneng banget..
seneng banget !!
denger dia necanda, liat matanya, memegang tangannya, manja-manjaan sama dia...
aku suka !!!
:)
:p
makasih ya ujan... uda jadi effect pas aku ma ebi pacaran.. walaupun udara juga jadi dingin....
tapi, thanks alot yah???
makasih banyak... :)

**

tapi aku juga abnyak pesen buat dirimu ujaan...
bisa dibilang permintaan sich...
hehe..

permintaannya :
1. kalau aku ma ebi berangkat atau pulang kuliah, kamu jangan turun ya???
2. kalau jemuranku lagi banyak...ujan e pas sore ae kalau semua jemuranku udah kering semua...
3. jangan turun sering-sering ya??? turun e 3 hari sekali gitu pas waktu sawahku udah kering tanahnya...
4. nek turun juga jangan ngajak angin, biar gag banyak pohon yang tumbang..
5. permintaan lain menyusul... hahaha...

haha...
maaf kalau kadang aku benci dirimuu....
kadang aku juga suka sama dirimuu..
egois banget ya???
kalau gag nurut dengan mau kuu..aku benci dirimuu..
hahaha...

tapi, apapun dirimuu, engkau tetep berkah dari Tuhan ..
buktinya sekarang...
karena dirimu turun, si ebi bisa tidur nyenyak tanpa merasakan kepanasan karena cuaca yang panas...
karena dirimu turun, aku jadi tidak merasakan kehausan yang amat parah karena lagi puasa...
aku suka cuacanya.. :)
cuaca yang cocok buat orang puasa...
:p
tapi, tar pas jam 5, tolong stop dulu ya??
ebiku mau latihan soale...
hehehe

**

ebi met bobok ya????
:)

0 komentar:

Posting Komentar