Jumat, 12 November 2010

^Aku Yang Cengeng^

CENGENG..
satu kata yang bisa menggambarkan salah satu karakter diri ini... :)
bukan suatu kebanggaan tapi suatu kelemahan yang membuat diri ini terlihat memang lemah..
tapi ini bukanlah pilihanku.. karena ini adlah karakterkuu.. :)

**
well... saatnya bercerita tentang aku yaang cengeng...
(berdasarkan aku sendiri.com)......... :D
Bukan bercerita, tapi lebih tepatnya berbagi tentang kecengengan yang jadi sifatku sekarang ini...
:)
aku yang cengeng.. aku yang cengeng.. dan aku yang cengeng,.. :D
tak bisa aku pungkiri..aku cengeng..
aku cengeng ketika ada orang yang kasar..
aku cengeng dengan sedikit perubahan..
aku cengeng dengan kecuekan..
aku cengeng ketika melihat program televisi yang "mellow"..
aku cengeng ketika aku dibentak..
aku cengeng ketika melihat film-film yang sedih..
aku cengeng ketika aku bahagia..
aku cengeng ketika aku di "romantis"i ..
aku cengeng ketika aku kangen...
aku cengeng ketika aku mendengar dan merasakan cinta dan kasih sayang yang amat tulus dari"nya"..
aku cengeng dalam segala hal...

:)

tapi masalahnya.. apa sih cengeng itu???
apa cengeng itu sebutan buat orang yang suka menangis dan mngeluarkan airmata???
apa cengeng adalah typical raut muka sendu???
apa cengeng.... ????
hah...

semuanya tak jelas. !!!
:D

kenapa???
karena menurutku cengeng itu sesuatu hal yang tak hanya mutlak suka menangis..
tapi menurutku cengeng itu adalah perasaan yang teramat sensitif terhadap suatu hal..
(hahaha.. nge-les.com/membeladiri.com) ..
:D
yah.. menurutku... memang seperti itu..
cengeng gag hanya mutlak sebutan untuk orang yang suka mengelaurkan airmata dengan mudahnya.. tapi cengeng adalah suatu perasaan sensitif teramat sangat akan suatu hal.. dan itu adalah perasaan yang "alay".. (kuakuiii...)...:)
tapi..bagaimana lagi??? apa yang bisa aku lakukan untuk menghilangkan sebuah rasa sensitifku itu ???
sudah kucoba dari berbagai cara untuk menghilangkan rasa itu.. tapi..tetep gag bisa..
bisa dibilang tu "gawan bayi".."bawaan orok"...
hahahahahaa......
pengen tertawa untuk semua ini..
kadang aku tak suka perasaanku ini.. bagaimana gag benci coba???
aku sering dipermainkan oleh cengeng ini..
terlihat seperti orang bodoh..
lha gimana gag kelihatan bodoh coba kalau misalkan aku dikasih kejutan yang membahagiakan,, tapi ekspresiku ..ekspresi orang sedih.. nangis!!!
ampuuuuuuuuuuuunnnn dah...
harus bagaimana???
:)

tapi yang sudahlah seperti kata bondan...
dinikmati aja..
aku yang cengeng tak merugikan siapapun yang pasti...
aku yang cengeng taka kan merusak hidupkuu..
jadi,, buat temen2 dan semuanya yang kenal tikka.. semoga gag terganggu dengan kelemahan tikka yang ini, disamping kelebihan berat badan yang tikka miliki..

**

hari ini tanggal 13 nopember 2010..
si ebi lagi berjuang untuk kampuskuu di ajang debat bahasa inggris di malang...
semangat ya eb..
semoga menang !!!
^_^

0 komentar:

Posting Komentar