Jumat, 19 November 2010

"di tengah ke-pilek'anku ini..."

pilek... !! yah... penyakit langganan yang betah banget nyamperin aku kapanpun dan dimanapun aku berada..
pilek yang aku rasakan sekarang ini berawal ketika aku lagi sujud rokaat pertama solat idul adha..
tiba-tiba aja kepala ini pusing... dan walaaa !!! this is it.. pilek akhirnya menempel di idungkuu!!
T_T

haha...
baru beberapa kelaimat aku ketik di posting ini.. ternyata aku sudah tiada ide untuk menulis entri ini...:D
akhirnya .. aku putuskan untuk terus mengetik walaupun nantinya tidak relevan dnegan judul postingku ini...
haha..
tapi akan aku sambung-sambungkan biar nyambuuung..
:p

**

ditengah kepilek-anku ini..masih tersisa kebandelanku yang tetep aja minum teh tarik...
di tengah kepilek-anku ini.. aku masih setia dengan kebandelanku untuk makan..
di tengah kepilek-anku ini..aku merasakan ketakutan jikalau ebikuu marah..
ditengah kepilek-anku ini.. banyak tugas kuliah yang membuat otakku ini berolahraga terlalu giat..T_T
ditengah kepilek-anku ini...aku tahu betapa sayang dan perhatiannya ebi padaku walaupun ebi lagi sibuk dan dicapekkan dengan job-nya yang padat...
ditenagh kepilek-anku ini... aku tetap merasakan cintanya padakuu.. :)

**

ehmm..
aku ingin cerita tentang bagaimana ke-overprotektif-an seorang ebi padakuu...
aku ingin tersenyum dengan apa yang sudah aku alami dengan ke-overprotektifan-nya..
:)
bisa dibilang aku ketagihan dengan sifatnya yang overprotektif..
mau tahu kenapa??
karena overprotektifnya ebiku tu beda..
sangat jauh berbeda dengan overprotektif kebanyakan...
overprotektif-nya ebi padakuu adalah rasa sayang-nya yang berlebih padakuu hingga tak ingin aku sampai sakit..
yah.. itulah dia!!
sangat berbeda dengan overprotektifnya orang-orang kebanyakan..
dan aku-pun ketagihan dengan overprotektif-nya ebikuu..
:D
terima kasih sayang atas ke-overprotektifan-mu padakuu..
bagikuu ..itu adalah wujud kasih sayangmu padakuu..
aku sukaa..
:D

**
ditengah kemampetan hidungku ini akibat pilek,, otakku tak ikut mampet memikirkan semua tentang aku dan ebi..
dan alhasil...aku jadi kangen sama dirinyaa...
:D
(perasaan pilek gag pilek aku tetep kangen ma dia tuh??? :D)
halah... ngelantur...
tapi enggak lah..semua yang aku pikirkan tentang dia itu tak ngawur..
semuanya sadar dan tersistem...
tak ada yang ngawur..
karena aku padanya adalah "sepenuhnya"...
:)
(mulai nggombal... :p..)

**

ditengah kepilekanku ini...
aku ingin sampaikan bahwa pikiranku tentangmu tidak akan pernah mampet seperti hidungku yang mampet saat pilek..
pikiranku akan terus mengalir berisi semua tentangmu..seperti udara yang terus saja berusaha aktif keluar-masuk paru-paru lewat hidungkuu..
:)
love you more..and more too..
love the way you love me..
and the way you own me...
:)

0 komentar:

Posting Komentar