Kamis, 19 Agustus 2010

_MEMANG BENAR_

Memang benar ternyata apa yang dibilang banyak ornag bahwa kebahagiaan itu datangnya perlahan namun pasti jika kita sabar dan tekun mengusahakan kebahagiaan tersebut..
entah mengapa??? pelan-pelan , sedikit demi sedikit... akhirnyaa.... aku temukan ..
dan itupun dari yang sebelumnya tak kukira...
memang benar... apa yang mereka bilang..
memang benar, bahwa kebahagiaanku yang dulu hanyalah sekelumit pengantar untuk aku mendapatkan kebahagiaanku sesungguhnya...
memang benar.. dan aku mengakuinya..

**
perlahan... namun pasti...
tidak banyak omong tapi "real-act" nya... I LOVE IT !!!!

**
masih pantaskah aku menunggu???
apa memang sudah seharusnya bagiku untuk menunggu???
atau aku "balik kanan" dan akhirnya aku memungkiri sedikit keyakinan yang bisa aku rasakan???
semua itu ... kata orang... adalah proses...
dan setelah aku pikirkan ..
hal itu memang benar adanya....

**
tak perlu buru-buru untuk memantapkan keyakinan..
semuia itu proses...
proses yang butuh pengaturan...
butuh kerapian bagaimana kita mengaturnya..
agar kita... tak menyesal nantinyaaaaa.....

(entri pembenaran dari "nasehat yang diberikan orang-orang kepada saya...^_^ thanks !!! )

0 komentar:

Posting Komentar