Jumat, 13 Agustus 2010

^^ HIDUP YANG BERWARNA ^^

hidup berwarna??? seperti apa sich ???
kalau menurut saya hidup berwarna itu adalah hidup yang penuh tawa...
tawa bahagia, tawa kesedihan, tawa syukur, tawa dalam keraguan, tawa dalam kebingungan, tawa dalam segala hal ....
^_^

tertawa.. atas bantuan diri sendiri, teman, bahkan musuh kita...
kita tertawa dan bisa tertawa karena bantuan mereka...
tawa itu berarti apa sich???

tawa bagi saya berarti terbebasnya kita dari segala beban jiwa atau hati ....
tawa bagi saya adalah air hidup yang memotivasi saya untuk hidup...
tawa adalah pelumas untuk licinnya jalan kita ketika menghadapi suatu rintangan...
tawa adalah bunga..
tawa adalah buah ...
tawa adalah anugerah ..
itulah tawa yang kan buat hidup kita berwarna...

membuat hidup orang lain berwarna tidak sulit...
tak perlu mencari-cari sesuatu ..
tak perlu dipersulit...
lakukan semua yang ingin anda lakukan (untuk membuat hidup orang yang anda cintai/sayangi) tulus dari hati anda, tak perlu banyak omong, yang penting real act nya ..

merasakan arti hidup yang sebenarnya memang perlu merasakan kepahitan dulu..
kembali pada pengalaman saya dulu ...
ketika merasakan kepahitan yang amat snagat pahit, terjatuh rendah sekali... saya sempat menganggap hidup itu sangat tidak bisa dibuat berwarna...
tapi karena tawa dan senyum yang mereka berikan dan kembangkan untuk saya... paradigma saya seketika berubah ...
hidup itu kanvas putih dan kita lah yang bisa mengendalikannya..
ingin kita lukis dan beri warna pa saja ..
jika kita mempersulit hidup kita sendiri, kita kan sulit menemukan warna yang indah untuk hidup kita..
sepahit apapun derita kita, jika kita mampu mengendalikan emosi kita, kita akan sangat dengan mudah menemukan warna-warna yang indah untuk hidup kita ...

terima kasih kepada anda yang telah mengembangkan senyum dan menciptakan tawa saya ..

(... sebuah apresiasi kepada "anda" yang telah mengembangkan senyum dan tawa saya... saya belajar dari anda .... ^_^)

0 komentar:

Posting Komentar