Kamis, 19 Agustus 2010

.. JAWABAN ..

ehhhmmmmm......
(cukup membuat senyumku terkembang... dan tertawa tak menyangka...terlalu indah..
dan tak kuduga.... ^_^)

**
mulai dariman yah??
ehhmmm....

**
okey ... kumulai aja dari keputusanku yang pengen "balik kanan" dari kenyataan yang mulai nyata padaku ..
balik kanan??? bukan tipeku ... karena sekali melangkah, apapun yang ada dihadapanku .. pasti kan kuhadapi ..
karena bunda pernah berkata, " apapun yang melanda kita, walaupun berat... anggap aja kita uda latihan angkat beban berjuta-juta tahun... sehingga kita yakin dengan kemampuan kita..."
itulah.. satu pesan dari bunda yang tak akan pernah membuatku "balik kanan" atau menghindar dari apa yang ada di hadapan kita...

**
menunggu ...
memang hal yang sangat menyebalkan dan butuh kesabaran...
dan aku adalah orang yang "berp*nt*t lebar" ^_^
jadi pastinya aku kan sabar... menunggu ...
karena hidup itu pada dasarnya adalah menunggu ...
menunggu kapan kebahagiaan atau kesedihan kita datang...
karena yang perlu kita tahu adalah semua yang kita lakukan sehari-hari itu adalah sarana menunggu kita ....
bisa mengerti ???
"takkan pernah lelah ... menunggu..." ^_^

**
membangun... (hati, perasaan, dan semangat yang sempat hilang dan tak karuan ...)
ehhhmmm... aku telah berhasil ...
sangat-sangat berhasil untuk melupakan, mengembalikan hati dalam volume yang masih kosong... dan siap diisi oleh "penjaga hatiku yang sebenarnya"..
percayalah...
hatiku sudah tertata dengan baik ..
karena akupun sudah mulai bisa "merasakanmu"...
^_^

**
masalah rasa takut, aku pun punya rasa takut..
takut tak bisa jadi seperti yang kamu inginkan ...
mengingat diriku yang tak baik seperti "masa lalumu" dulu ...
tak ada yang istimewa dariku ..
"minder" membuatku tak berani melangkah lebih jauh ...
namun...
seperti yang sudah aku jelaskan ...
aku.... tak akan pernah "balik kanan" ..
dengan harapan.. "tak akan ada dejavu masa lalu yang terjadi padaku lagi ..."
aku tak ingin mengalami hal seperti itu lagi ...

**
sepenuhnya... setulusnya.. penuh harapan ...
aku lah sekarang...

^_^


**

0 komentar:

Posting Komentar