Rabu, 08 September 2010

S.I.A.N.G

Rencana hari ini, pengennya libur di rumah, buat jajanan lebaran ..
tapi.. aku ahrus ke kampus buat konfirmasi di ijinkan atau enggaknya olympiade bahasa inggris sama kampus..
ehmm...
tapi sebelumnya perlu aku kasih tahu aktivitas menarikku pagi ini..
pagi ini sebelum ke kampus aku jadi tukang servis elektronik dadakan...
yaahh.. dengan bondo nekat akhirnya aku berani bongkar tanpa yakin aku bisa pasang kembali .. :)
dan...
taraaaaaaaaa...... bisa aku pasang kembali !!
jadi aku bisa jadi tukang servis elektronik yang "terima pasang dan terima bongkar", tak seperti keyakinanku sebelumnya bahwa "hanya terima bongkar tapi tidak terima pasang".. :D

**
dan setelah semua urusan bongkar-membongkar selesai ..
aku mandi...
dandan (diselingi ngajarin nyanyi si fajar, karena dia gangguin aku terus kalau dandan)..
setelah dandan... ambil tas.. pakek sepatu dan berangkat....

**
setelah nyampek madiun kota, aku akhirnya memutuskan untuk tidak mendaratkan diri di kampus secara langsung, transit dulu di Samsat Kabupaten untuk mengambil BPKB sepeda motorku ...
tak lama BPKB udah ditangan dan akhirnya aku meluncurkan diri ke kampus ...

**
kampusku tercinta dan tersayang...
namun kenapa kau buat aku malang hari ini ...
kekecewaan kau timbulkan padaku ketika aku menghadap kaprodi dan pembantu rektor III..
dan... untuk menghapus kekecewaan itu, aku memutuskan untuk hijrah kembali ke lantai 3 kampusku tersayang ...
di situ semuanya bisa hilang karena ada teman-teman dan hotspot yang menghiburku ..
ku buka layar tekno-ku tersayang...
aku buka facebook dan blog-ku..
posting satu entri, dan upload 4 fotoku ma ebi ...
:)

**
ketika di tengah-tengah keasyikanku... tiba-tiba teman satu kelompok PKM ku dateng ..
huft !! waktunya memikirkan sesuatu yang dari awal bikin aku malas...
ehmm..... tapi harus semangat !!!
dan akhirnya aku terpaku dengan layar tekno dan PKM yang cukup memusingkan. ehhmm.. :(
namun, kemalasanku terhapus karena kedatangan si Ebi...
ehmm.. dia memainkan gitar dan menyanyikan banyak lagu ..
ehhhmmm... makasih ebiku ..
tapi... yang bikin sebel adalah si ebi yang sangat usil mem-video aktivitas ku selama ngerjain PKM.. nyuri-nyuri fotoku .. itu yang menyebalkan ...
dasarrr !!!!
dan finally ...
PKM-ku selesaaaaaaaaaaaiiiiiiii ....................
dengan diiringi alunan musik akustik-an dari si ebi, edo, dan suara melasnya si agung...
alhamdulillah, suara musik dari kalian mengiringi keberhasilanku menyelesaikan program yang dari awalnya tak ku kira bisa berhasil ..
:D
cukup sekian ... dan terima kasih ..
:D

0 komentar:

Posting Komentar