Senin, 13 September 2010

Cemburu

Hehehehehehehehehe..

Untuk posting kali ini, aku pengen ketawa dulu karena pada akhirnya sifat burukku keluar..:D

_ cemburu _

Sifat buruk yang selama aku tak punya pacar, bersembunyi dengan aman di temapt yang aku sendiri gag tahu …

Rasa tidak nyaman dalam hati yang selama ini tidur panjang, menanti sang pangeran yang datang untuk menciumnya hingga akhirnya rasa nyaman itu terbangun …

Sikap yang pada kenyataannya selalu jadi musuh bebuyutanku ketika aku menjalin hubungan dengan si penjaga hatiku ..

Perasaan takut bagai melihat hantu pocong yang diyakini bahwa si pocong itu akan terus menghantui terus-terusan …

Bagai makanan instant yang sangat cepat disajikan dan siap untuk disantap karena rasa itu muncul tak terduga ataupun direncanakan, karena hanya membutuhkan waktu singkat untuk bisa melihat kehadirannya…

Seperti bunga mawar yang indah .. ada yang suka ada yang suka dengan kehadiran bunga tersebut.. karena ada yang beranggapan bahwa cemburu itu tanda sayang, ada pula yang beranggapan bahwa cemburu itu tanda sikap dari “over protektif”..

Suatu sikap yang tidak semua orang harapkan bagai jamur kulit yang semua orang tidak pernah bermimpi sekalipun untuk ditumbuhi jamur tersebut ..

Pengacau system kerja otak karena kebanyakan orang-orang akan jadi hilang kendali atau control atau salah tingkah dalam menutup-nutupi rasa itu …

Suatu sikap yang melatih kita untuk berpikir ribuan kali untuk menghilangkan atau menangani rasa tersebut..

Suatu rasa yang menimbulkan penyakit hati karena kita jadi paranoid dan tidak ikhlas…

Rasa yang saat ini aku rasakan saat ini kepada sesuatu yang aku ingin memprotesnya.. tapi sekarang aku lagi malas dan tak punya ijin demo .. :D

Hal yang sangat tidak mengenakkan jika =rasa cemburu= tersebut sedang jadi paparazi bagi kita …

Dan akupun cenderung mengalihkan rasa cemburu tersebuy ke dalam bentuk yang lain ..yaahh .. ada gunanya ternyata rasa cemburu itu buatku .. (rasa cemburu itu membuat otakku jadi kreatif bagaimana memodifikasi sifat cemburu tersebut.. :D) .. Memang aneh dan sangat tidak tepat jiak rasa cemburu itu berada di tanganku.. biasanya rasa cemburu itu aku alihkan ke dalam bentuk-bentuk perhatian yang berlebihan sehingga aku tetap bisa berada dalam posisiku sebenarnya.. karena aku tidak mau tempatku digusur.. Jadi aku kan berusaha mempertahankan posisiku atas dorongan rasa cemburu itu .. sangat lucu bukan??? Tapi aku punya cara tersendiri untuk menghandle itu semua .. itu caraku …aku punya cara tersendiri .. entah diterima apa tidak .. tapi itulah … caraku..

Cemburu membuat aku jadi munafik .. munafik karena aku jadi rajin untuk mencari-cari alsan masuk akal agar sifat burukku itu tidak diketahui oleh orang lain ..mungkin kalau Ariel yang tahu kalau aku cemburu dia pasti alngsung menyanyikan lagu ..”tapi buka dulu topengmuu.. buka dulu topengmuu…”..:D (karena aku memang tak pandai menyembunyikan rasa cemburu.. seperti pemimpin barisan yang gagal menyiapkan anak buahnya untuk berbaris rapi ..aku gag bisa menyembunyikan rasa tersebut dengan rapi … :D

Tapi bagiku.. aku bersyukur dengan rasa itu .. karena rasa cemburu itu merupakan anugerah ..

Semua orang pasti punya rasa tersebut, pasti punya!! Jadi jika aku punya rasa itu, aku berarti juga manusia.. bukan makhluk jadian-jadian yang tak punya anggota spesies.. :D

Rasa cemburu tak membuatku menderita..tapi rasa cemburu cenderung merusak system diet-ku karena nafsu makanku jadi meningkat ketika alu cemburu … “ice cream dan coklat” lah yang jadi makanan buruankuu…

Gawaat.. gawaaat.. L

Tapi tak apalah, cemburu atau apapun lah namanya.. aku tetap bangga dengan rasa cemburuaku itu ..karena aku punya alasan untuk cemburu dan akupun juga jadi punya alasan untuk memakan “barang-barang berlemak tinggi itu”.. J

Yang penting cemburuku ada alasan.. jadi kalau di “rebut” ataupun di ‘POI” aku tidak akan kehabisan argument untuk tetap melanjutkan speech-ku … :D

Cemburu menguras hati??? (kata afgan)..

Bagiku cemburu menguras isi kantong karena aku jadi kesetanan buat beli coklat dan es krim .. :p

Tapi kecemburuanku akan jadi berkah buat mini market karena aku kan keseringan beli coklat and es krim disana …:D

Heheheehehehe…

Demikian posting ku kali ini ..

Berhubung aku sudah cemburu .. sudah waktunya saya makan bakso-nya pak LAn dulu .. maknyuusss.. (gag ada hubungannya ya??? J )

Hehehehehe…

0 komentar:

Posting Komentar