Senin, 04 Juli 2011

I love this man !





























bagaimana menurut kalian tentang gambar diatas??
kalian pasti tahu gambar diatas kan??

ya...
inti dari gambar itu adalah...My Man..
:)

Kenapa??
maksudnya??
kalian pasti bertanya tentang hal itu..
ya kan ??

okey, jawabnya adalah..

"MY MAN" bisa memainkan dua lat musik diatas (gitar dan keyboard), bahkan menurutku dia sudah bisa dibilang maestro jika disuruh memainkan 2 alat musik tersebut..
bahkan yang lebih istimewa lagi dari dya, dya bisa memainkan seluruh alat musik...
:)
istimewa sekali kan dia??? he is so cool !!
:)

masih membahas tentang sisa gambar diatas, yaitu laptop/komputer..
:)
yah, lagi-lagi "my man" adalah laki-laki hebat yang mengerti sekali tentang teknologi..
dia menguasai sekali masalah komputer...
apapun masalah/problem yang mendera komputer, dia pasti bisa menyelesaikannya sendiri..
program apapun dia jempol..
sekali lagi, dia istimewa!!
:)
bahkan perlu diketahui bahwa, yang maintenance laptopku adalah dya, yang ngajarin aku photosop, corel, ngedit html, apapun adalah dya...
dya...sangat istimewa untukku !!!

kalau berbicara soal dya, mungkin tak akan habisnya..
banyak sekali kemampuan atau ketrampilan yang dia miliki..
sampai-sampai aku sendiri jadi malu karena tak satupun keahlian aku miliki...
:'(
tapi, apapun... I love this man !!!
:)

oh ya, tidak ahnya ketrampilan yang dia miliki, kemampuan otaknya pun semakin membuatku tak bisa berhenti menatapnya untuk semakin mengaguminya..
yah, aku salah satu fans beratnya di dunia ini...
dia sering mewakili kampus untuk kompetisi2 bergengsi..
seperti debat bahasa Inggris, Kakang Mbakyu Madiun, dsb..
oh ya perlu diketahui juga, dia lolos penyisihan lho ??
dia masuk 10 besar calon kakang madiun..hebat kan ???
dan selama 2 minggu kedepan, dia akan disibukkan dengan karantina, latihan ini itu, meet and greet disalah satu pusat perbelanjaan, dsb..
semangat dan sukses aja buat dia!!
:)

aku sangat bangga...
bangga kepadanya..
bangga jadi miliknya...
i love this man so much !!!
he is everything !!

kemarin status hubungan aku dan dya (kita) di facebook berubah, dari "In relationship" menjadi "Enganged to"...
:)
mungkin status hubungan di facebook itu hal yang dianggap remeh ma orang-orang..
bahkan ada yang menyantumkan status hubungan sesuka hati mereka tanpa ada arti..

tapi, tidak demikian dengan aku dan dia...
aku dan dia mempunyai maksud di balik itu semua..
:)
yah, semoga aku dan dia bisa menjaga dan mewujudkan apa yang jadi tujuan aku dan dya..
amien....
:)

namun, satu hal yang sedikit buatku jadi sedih...
:(

aku tidak punya ketrampilan atau kemammpuan apapun, tak ada prestasi yang bisa aku banggakan..
sempat aku berpikir..apa aku layak untuknya???
:(
itu semakin membuatku takut..
:(
takut tak bisa mengimbanginya...
:(

tapi, apapun itu, I love this man so much !!
aku menyebutnya "man" karena menurutku dia sudah dewasa segalanya..
:)
semoga aku dan dya bisa saling melengkapi, dengan kekurangan yang aku miliki, dan banyaknya kelebihan yang dia kuasai...
:)
tak perlu takut ataupun berpikir untuk takut...
karena aku sudah mengikatnya dengan hati..
:)
semoga ikatanku bertahan selamanya...
:)
amien...

I love "only" this man ! the man is..
EDY BUDI WINARDI...




















dya menawan kan??
:)


HE IS MY EVERYTHING...
semoga aku juga jadi EVERYTHING buatnya..

:)

0 komentar:

Posting Komentar