Selasa, 12 April 2011

... (Empty)...

aku tahu bahwa Tuhan sayang padaku..
akupun jug tahu Tuhan maha pengasih dan mengasihi aku..
tapi, Tuhan....
jika memang Kau sayang padaku dan berkehendak untuk terus mengujiku..
tolong berikan pikiran dan pola pikir yang panjang kepadaku..
berilah urat kerja keras dan semangat yang tak pernah putus diterpa masalah apapun..
amien..

karena aku bukan seorang yang kuat Tuhan..
aku hanya seorang yang gampang lelah, gampang putus asa, dan gampang berpikiran sempit,..
untuk itu Tuhan..
aku meminta...
jika engkau belum berkenan mengurangi beban ini, dan masih berkehendak untuk memberi tambahan uji lagi...
jadikan aku seorang yang kuat..
aku minta dengan sangat Tuhan...
:)


**
rasanya sesak dan terasa sangat penuh sesak...
di hati, pikiran, dan jengkah langkah ini..
:(

0 komentar:

Posting Komentar