Kamis, 10 Februari 2011

:: SERING MENAGIS ::


look at the picture above !!! compare with the title of this entri !
(pengaruh dari tugas membuat LKS yang masih akut dirasakan !! perintahnya aja sampai hapal sek an, :D )

seperti pada gambar diatas, dapat diamati bahwa ada satu gambar yang tidak sesuai dengan judul postingan kali ini..hehehe..
ya... ganbar senyum sangat bertentangan dengan judul entri saya, (menurut anda tapi, menurut saya..tidaakkkk..:p) namun, keduanya itu saling berhubungan ..
mau tahu hubungannya ??
:D

cekidot codot !!
:D

yah, alkisah dimulai dari aku yang gampang menangis..
entah kenapa aku sekarang jadi gampang nagis, gampang terharu, gampang tersentuh, sensitif, pada intinya aku cengeng..
:'(
:D
aku sendiri juga heran, kenapa aku jadi terlalu men'show-up'kan air mataku ini.. padahal, air mata ini harusnya aku hemat untuk mataku sendiri.. (hemat beb..:D )
tapi , ya inilah.,.keadaanku dan apa adanya diriku..
cengeng..
semua orang bilang aku cengeng, dan maaf kepada tisu2 yang gampang sekali masuk tempat sampah setelah aku pakai..
:P

orang menangis biasanya disebabkan oleh kesedihan atau ketidakmampuan dalam mengendalikan emosi yang sudah sulit dibendung.. (teori berdasarkan tikapedia..:p)...
untuk kelegaan maka tidak ada pilihan lain selain membiarkan airmata ini jatuh dan berharap perasaan kacau ini bisa berkurang bahkan hilang..
walau kebanyakan tidak bisa mengatasi, karena menangis bukan solusi.. :)

namun berbeda denganku yang sering menangis bukan karena kesedihan..
melainkan karena kebahagiaan yang aku dapatkan..
ya..inilah alasan mengapa dibawah gambar airmata ada gambar senyum..
aku menangis karena kebahagiaan yang sudah ebi berikan..
aku menagis karena cinta dan kasih sayang yang tiada tara yang sudah ebi berikan untukku..
:)
aku menangis karena cinta dan kasih sayang dari ebi yang sebelumnya belum pernah aku dapatkan dari siapapun..
dicintainya, disayanginya, merasakan perhatiannya, aku bahagia bisa mendapatkannya..
semua yang ebi lakukan sanggup membuatku merasakan kesempurnaan menjadi perempuan akibat kesempurnaan cinta yang ebi berikan..
you make me perfect with your perfect love..
yah,,cinta, kasih sayang, dan smeua yang ebi lakukan untukku mampu membuatku merasa jadi gadis sempurna..
walaupun kasih sayang dan cinta ebi untukku terlalu berlebihan karena pada dasarnya aku tidak pantas mendapatkan itu semua..
tapi aku tidak mau kufur nikmat...aku bersyukur sudah mempunyai ebi..
aku bersyukur, bahkan sangat bersyukur bisa memanggil dia sayang dan merasakan kasih sayangnya..
terima kasih Tuhan telah memberikan ebi untukku..
ridhoi hubungan kami Tuhan, hingga kami bisa menjaga dan melanjutkan hubungan ini sampai pada akhir hidup kami nanti..
amien..
:)

aku takut sekali Tuhan..
jika ebi pergi dariku..
jadi aku mohon, berikan dan jadikan milikku selamanya..
amien..
:)

dan untuk ebi :
terima kasih untuk segalanya..
terima kasih untuk kebahagiaan dan senyum yang selama ini sering terkembang karenamu..

LOVE MORE AND MORE..
and don't leave me alone..
never..
:)
I am a girl who need u so bad..
:)

0 komentar:

Posting Komentar