Minggu, 17 Oktober 2010

... TERLALU ...

ehmmm...
posting yang gag tepat waktu... karena pada hari ini tiga kakak tingkat dimana aku kuliah meninggal dalam kecelakaan maut .. hingga untuk program studi b.inggris perkuliahan ditiadakan hari ini..
mungkin bisa dimulai dari kenapa aku harus ke kampus hari ini, padahal hari ini aku "off"..

**
hmpf ..
jam 8.45 pagi tadi aku dapet sms dari ketua HMPS dimana aku jadi anggotanya..
isi sms menyuruh seluruh pengurus HMPS kumpul di depan ruang HMPS untuk takziah jam 9.30..
langsung aku mandi kilat, dandan kilat, berangkat juga kilat...
tapi ketika sudah sampai 9/10 perjalanan (hampir tiba di kampus) dapet kabar kalau mobil sudah berangkat.. ya udah.. gag ikut..
akupun naik ke base camp.. nyalain leppy.. mau posting entri..
eeeee.. tiba-tiba banyak anak2 yang ingin ikut takziyah ..nyusul pakek motor..
dan akhirnyaa berangkaat..
atas panduan salah temen kita yang ikut mobil rombongan kampus..kita bisa mengejar ketinggalan kita (ditempat duka kedua)...
then... ketika kami mau masuk ke rumah duka, ternyata rombongan sudah keluar dari rumah duka dan langsung saja..pangeran komodoku nyamperin aku..
dia menggantikan temenku..temenku ikut mobil nggantiin dia..and akhirnyaa..aku ma pangeran komodoku pacaran di atas motor ... (hahahahahahahaha....)

--- semakin nglantur arah omongan dari judul awalnya ya...???
hehehehehe..
kenapa akau beri judul 'terlalu'??
jawabannya karena aku "terlalu" merasakan ebikuu..
merasakan semua cinta, sayangnya dan takut akan kehilangannya..
sangat indah dan bahagia eb...
terima kasih ..^_^
you give me everything... :)


--- love you more and more too...---
wanna be left by you... my smile .. :)

0 komentar:

Posting Komentar