Selasa, 27 Juli 2010

^^ SENDIRI TAK BERARTI .... ^^

Ehmmmm.....
tak seperti yang kubayangkan pada awalnya, aku kan terasa sepi tanpa ...
teman-teman yang sudah menjadi asetku, ternyata membuat hidupku lebih berharga dari sebelumnya ...
sekali lagi apresiasi terhadap teman-temanku semua ..
teman kampus dan organisasiku yang tercinta ..
tak akan bisa aku lupakan jasa kalian ...

***

aku tak ingin berantakan ..
aku tak ingin mengecewakan ...
disaat aku berjuang mengatasi rasa sakit, banyak sekali yang menganggu keteguhanku ..
dan sekali lagi teman-temanku ... memberi arti tersendiri ..
aku sayang kalian dan aku tak ingin kalian meninggalkanku ...
terlalu berharga dan terlalu penting bagiku jika harus kehilangan kalian semua ..
:)

**

SENDIRI TAK BERARTI SEPI ...
itulah kata-kata yang ada dibenakku sekarang ..
sendiriku sangat ramai oleh kalian semua ..
canda tawa, hal gila, dan semua yang mengharukan ..
hadir karena kalian semua ...
terima kasih ..
sebuah apresiasi dariku untuk kalian semua ...
aku cinta kalian ..

**

karena itu, bagi siapapun yang punya sahabat... cintailah mereka ...
jaga dan jangan kecewakan ..
mereka yang akan senantiasa buat hidup kita semarak ..
jangan sia-siakan mereka ..
mereka aset berharga dalam hidup kita ...


(TIKKA, PENCARI HAKIKAT HIDUP ...)**

0 komentar:

Posting Komentar